KENAPA BLOG INI DIBUAT ?

Dari judul postingan ini sudah jelas bahwa saya akan menjelaskan kenapa saya membuat blog ini. Ada beberapa alasan saya membuat blog ini antara lain :

  • Pengen aja =>  saya sebenarnya sudah  membuat beberapa blog  tapi saya bikin blog lagi karena pengen aja punya blog yang isinya Cuma hasil tulisan saya sendiri.
  • Berbagi => saya bikin blog ini karena mau bebagi aja beberapa pengalaman maupun ilmu yang saya miliki yang mungkin bisa berguna buat pembaca blog ini nantinya.
  • Curhat => tujuan  lain bikin blog ini saya juga manfaatkan sebagai media penyalur tumpahan uneg – uneg sehari – hari.
  • Belajar => saya membuat blog ini juga mau belajar dari temen – temen yang nantinya mampir kesini mungkin ada kekurangan dari tulisan atau artikel yang saya buat dan temen – temen yang mampir di blog ini bisa menambahkan kekurangan – kekurangan itu.
  • Terinspirasi => saya membuat beberapa blog sebenarnya awalnya juga terinspirasi dari beberapa blogger yang tulisannya bisa dampai dibukukan dan menjadi film seperti Raditya Dika
Dari bebrapa alasan diataslah saya kemudian membuat blog ini, mungkin suatu saat ada yang membaca artikel ini saya mohon masukan juga kritiknya agar blog ini bisa menjadi besar dan juga  bisa bermanfaat khususnya bagi saya dan bisa berguna bagi temen – temen blogger lain atau seluruh masyarakat indonesia secara umum.

O iya satu lagi kenapa alamat blog ini “pejkom”, penjelasannya yaitu “pej” berasal dari kata dalam bahasa inggris page yang berarti halaman. Sedangkan “kom” singkatan dari komputer atau juga komunikasi jadai kalau digabungkan menjadi “Halaman Komputer” atau “Halaman Komunikasi”.

Sekian mungkin tulisan dari saya untuk postingan pertama ini, saya berharap ada yang sudi memberikan kritik dan  saran untuk blog saya ini melalui kotak komentar blog ini. Terima kasih.

Posting Komentar

0 Komentar